Rabu, 04 Juni 2014

Obat Gemuk Kianpi

 Obat Gemuk Kianpi

Rp 90,000


Banyak cara yang ditempuh oleh banyak orang untuk menambah berat badan agar terlihat lebih padat, lebih montok, lebih berisi.

Disini kami perkenalkan pada Anda : 

KIANPI PIL GINSENG, sebuah pil berisi ramuan tradisional yang berkhasiat tak hanya menggemukkan badan dan merangsang nafsu makan, tetapi juga meningkatkan stamina, serta membuat tidur Anda lebih pulas dan berkualitas.

Ini kapsul KIANPI PIL GINSENG, produk penambah berat badan , makanan kesehatan , suplemen herbal secara tradisional dirumuskan dari generasi tua . Ini benar-benar herbal Cina, efektif menambah berat badan , aman tanpa efek samping .

Efektif untuk :
Merangsang appetite, meningkatkan kapasitas pencernaan, pemanfaatan nutrisi yang lebih baik, meningkatkan ketahanan alami tubuh terhadap penyakit, sehingga mengarah ke kesehatan yang lebih baik.

Mendapatkan berat badan tanpa mengakumulasi lemak yang berlebihan, memperkuat daya pencernaan, menenangkan saraf, sehingga mengarah ke pengembangan secara bertahap dari otot yang kuat dan fisik yang ideal.

FUNGSI KIANPI PIL :

- Melancarkan peredaran darah.
- Meningkatkan nafsu makan.
- Meningkatkan tenaga atau setamina.
- Menambah berat badan dengan normal ( selama 1 bulan naik 4 - 5 kilogram ).


ATURAN MINUM :

2 kapsul di minum di malam hari sebelum tidur untuk melancarkan peredaran dan meningkatkan setamina untuk di gunakan beraktifitas esok harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar