Rabu, 04 Juni 2014

MADU PENYUBUR KANDUNGAN AL WADEY

 madu al wadey

Rp 50,000


Deskripsi Produk
Madu Penyubur Kandunga Al Wadey merupakan madu alami yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk membantu menyuburkan kandungan.
Memiliki anak yang sehat dan ceria merupakan dambaan dari setiap orang yang sudah berkeluarga. Tanpa hadirnya anak, sebuah keluarga akan sepi, tak ada generasi yang akan meneruskan hidupnya dan tak ada juga yang mewarisi harta yang telah dicari sepanjang hidupnya.
Namun, untuk memiliki sebuah anak memang tidak semua orang semudah itu mendapatkannya. Bahkan ada yang sampai akhir hayatnya sepasang suami istri hidup tanpa dikaruniai anak. Tentu itu bukan yang kita harapkan sebagai orang yang sudah menikah.
Untuk mendapatkan keturunan banyak cara yang dapat dilakukan, mulai dari makan makanan yang sehat, olah raga, mengkonsumsi jamu atau obat-obatan, sampai bayi tabung. Namun dari  semua langkah untuk mendapatkan itu tentunya kita akan memilih cara yang paling sehat dan aman bagi kita.
Cara yang paling aman untuk mendapatkan kesehatan sehingga menambah kemungkinan kita untuk mendapatkan anak adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat, olah raga teratur dan rutin mengkonsumsi ramuan yang dapat menyuburkan organ reproduksikita.
Salah satu bahan alami yang tidak diragukan lagi manfaatnya bagi kesehatan adalah madu. Dalam Al Qur’an juga disebutkan bahwa pada madu terdapat penyembuh bagi manusia. Salah satu madu yang diformulasikan khusus untuk menyuburkan organ reproduksi adalah madu Al Wadey.
Madu Al Wadey diformulasikan dengan Nigella Sativa dan BeePollen sehingga dihasilkan sebuah ramuan yang sangat berkhasiat untuk menyuburkan organ reproduksi, terutama bagi wanita. Selain untuk menyuburkan rahim wanita, ramuan madu ini juga berkhasiat untuk meningkatkan stamina dan vitalitas pria. Sehingga dengan selalu memohon kepada Allah dan secara teratur mengkonsumi  madu Al Wadey, Insya Allah kesempatan kita untuk memiliki buah hati akan menjadi lebih terbuka.
Komposisi:
  • Madu
  • Nigellae Sativa
  • Bee Pollen
Khasiat:
Membantu Menyuburkan rahim wanita serta meningkatkan stamina dan vitalitas pria
Aturan Minum:
  • 1-2 sendok makan 3 x sehari
  • Dianjurkan diminum sebelum tidur dan sesudah bangun tidur
Netto: 200 Gr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar